Friday 22 July 2011

Tak Mampu Putuskan Memakai Motor Mana Rossi Siapkan 2 Motor



Jelang motoGP amerika yang sebentar lagi akan dilaksanakan The doctor belum juga bisa menentukan motor mana yang aka digunakan nya di laguna seca mendatang. Pembalap kelahiran Urbino ini Sempat mengutarakan ingin kembali menggunakan DesmosediciGP 11 karena performa Desmosedici GP 11.1 tidak menunjukan kemajuan. Tetapi Rossi kembali dianda dilema setelah hasil GP jerman di sachsenring kemarin.


"Saya pikir kami akan mencoba kedua jenis tipe Desmosedici pada hari Jumat sehingga kami bisa membandingkan keduanya dan melakukan perbaikan pada keduanya dalam jangka pendek dan untuk jangka panjang, karena kami ingin belajar sebanyak mungkin," sahut Rossi seperti dikutip dari Ultimate Motor Cycling.
Berdasarkan hasil evaluasi percobaan di Assen Desmosedici GP 11.1 akan mengalami perubahan pada  suspensi depan, suspensi belakang serta sasis baru. Rekan setim Rossi, Nicky Hayden akan turut menjajal performa Desmosedici GP 11.1 pada sesi latihan di laguna seca.

“Saya rasa kami akan mengambil keputusan final hari ini juga, mengenai motor yang akan saya kendarai, tapi kami juga akan mencoba GP11.1 pada sesi latihan nanti, dan saya akan memperhatikan segalanya dan mencobanya dengan membawa hasil yang bagus,” tutup pembalap yang berjuluk The Kentucky Kid ini.

No comments:

Post a Comment